Practice Areas


Kantor Hukum LEO SAPTA & ASSOCIATES menyediakan pelayanan jasa hukum terhadap klien-kliennya dengan memperhatikan keperluan, kebutuhan, dan kepentingan klien, dengan berusaha untuk tidak hanya memberikan solusi terbaik tetapi juga memberikan solusi yang cepat terhadap setiap permasalahan hukum.

Segala aspek yang berhubungan dengan perseroan terbatas/kelompok praktek perdagangan, hak atas kekayaan intelektual (HKI), pasar modal, perpajakan, pembiayaan, komersial litigasi/arbitrase, dan kriminal litigasi adalah merupakan keahlian utama kami.

Perseroan Terbatas

Kelompok Praktek Perdagangan

Kantor Hukum LEO SAPTA & ASSOCIATES bersama dengan afiliasinya yaitu Kantor Notaris dan Rekan-Rekan Profesi Lainnya.

Hak atas Kekayaan Intelektual

(HKI)

Kantor Hukum ini bersama dengan afiliasinya membantu pengurusan hak atas kekayaan intelektual yang meliputi : hak cipta, merk, patent, rahasia dagang serta desain industri.

Pasar Modal

Kantor Hukum LEO SAPTA & ASSOCIATES mempunyai keahlian serta pengalaman dibidang pasar modal dalam menangani klien-klien baik perusahaan publik maupun swasta,

Perpajakan

Kantor Hukum ini menangani masalah terkait dengan perpajakan. Jasa-jasa perpajakan yang dapat diberikan oleh Kantor Hukum LEO SAPTA & ASSOCIATES adalah sebagai berikut:

Pembiayaan

Pembiayaan merupakan aspek yang tidak dapat dilepaskan dari kegiatan bisnis di Indonesia. Kantor Hukum ini mempunyai keahlian serta pengalaman didalam menangani aspek pembiayaan baik yang berhubungan dengan institusi pembiayaan dalam negeri

Komersial Litigasi

Arbitrase

Sejak kantor kami masih bernama Kantor Hukum LEO SAPTA & ASSOCIATES, Komersial Litigasi telah menjadi salah satu keahlian utama kami, sekarang dengan keahlian dan pengalaman kami,

Kriminal Litigasi

Salah satu keunggulan Kantor Hukum LEO SAPTA & ASSOCIATES adalah di bidang litigasi, terutama di kasus-kasus pidana. Kantor Hukum ini mempunyai keahlian dan pengalaman menangani kasus-kasus kriminal.

Hukum Keluarga

(Perceraian, waris, hibah, dll)

Kantor kami dalam perjalananya pun kerap mendapati klien dengan beberapa kasus hukum terkait dengan hukum keluarga, baik itu Perceraian, sengketa atas hibah, hak asuh atas anak, perwalian, waris.
WhatsApp chat